Ohh…


Kamu memang hanya akan menjadi sebuah mimpi bagiku
Takkan pernah akan bergerak ke dunia nyata untukku
Walau ku kan slalu dapat menemukanmu dalam khayalku
Namun ku merasa tak pernah cukup kamu menemaniku disana
Aku ingin kamu hadir terwujud disini bersamaku
Melawan, menerima, menjalani kehidupan bersamaku
Namun apa dayaku tak mampu menarikmu kemari

Walaupun kamu kan berada dalam dunia nyataku
Kamu takkan mungkin menjadi milikku
Takkan mungkin seperti kamu yang aku idamkan
Kamu jauh-jauh dari itu, lebih-lebih dari itu
Aku merasa kerdil, kecil dan seperti debu di sekitarmu
Takkan mungkin pula ku berikan apa yang ingin ku beri
Karena semuanya ada ikatan sendiri-sendiri
Seperti aku, diriku, percayaku, semuanya tentang aku
Begitu pula dengan mu yang mungkin takkan mau pula
Melepaskan semua ikatan yang telah membesarkanmu
Semua ikatan yang begitu berharga untukmu

Mengapa harus timbul rasa ingin memilikimu
Mengapa harus kamu yang jauh dan tak mengenalku
Kenapa tidak dia yang dekat dan mengenalku
Tak ingin tau mengapa karena mungkin kan menyakitkan aku
Aku selalu menghindar untuk disakiti
Aku memilih hidup yang nyaman dan aman
Tak perlu menangis, sesak, dan teriris
Walau duniaku membosankan untukku, kurela menjalaninya
Karena itu pilihanku untuk menyelamatkan diriku
Begitupun jika kamu berlari kepadaku dalam dunia nyataku
Aku akan berlari menjauh memilih tak pernah kamu sakiti


Depok, 20 Februari 2008
Helen

Daftar Blog Saya