Sekejap yang berlangsung lama


Sebuah penantian panjang pun ku lalui
Hanya untuk mendapatkan dirimu
Walau entah dimana engkau berada kini
Aku tetap ingin percaya kau ada tetap untukku

Aku ingin saja pergi dan bebaskan diri
Dari segala keinginan dan penantian ini
Namun aku selalu kembali lagi ke sini
Menunggu dan menunggu dalam sudut hati ini

Aku tak tahu caranya pergi dari perasaan ini
Aku tak ingin menghindari keinginan hati
Namun aku tak kuasa lagi untuk menanti
Aku ingin menjalani semua ini sendiri

Aku begitu tersesat dalam rimba kehidupan
Dalam segala ketakutan akan masa depan
Mungkin segala yang terburuk membeban
Dan semua seakan hanya membawa kebimbangan

Entah bagaimana nanti jika dunia tak seramah ini lagi
Jika semua keindahan yang kini pun semu pergi
Aku mungkin akan terus bertahan dan tetap berdiri
Namun seperti apa aku nanti setelah semua terjadi

Hanya ketakutan yang menjelma dalam diri
Dan kadang khawatir itu terbit lagi dan lagi
Dan aku hanya sendiri dan tak ingin berbagi
Tentang perasaan yang ku sandang saat ini


Depok, 8 Maret 2008
Helen

Daftar Blog Saya